Senin, 09 Maret 2009

kenapa mestti pindah keulast ??

daa awalnya bte masukt 9.2 tee //
tappi kesinisini barru nyadar gaada yangs lebbi phatianth d banding merreka .. Abisst heey brantem di situ, ktaua d sittu, dannn ktemu _ _ _ _ juja di situu.. Tgl 7 kmarenth trakhir brg 9.2 dan syuting trakhir.. Bte ddaaah pada ngmngn iqbal pukunya nu gareje lah .. Ehehehe pada barodor, siiaaahhh..
trus past lagi adegan aku, raka, diahh , laggi action pisaanth .. pukunya heey tee udah geulist pisant , udah full atraction , udahh full aura, uadah full energic, udahh past triak-triak .. taunya tanpa di sangka si ibu.ibu yang ktanya namanya BU ARIP (tetangganya dhanti..) keluart ..
past laggi adegan .. critanya Raka (yang jadi Radith) HEHEY yang jadi (pacarn76ya radith, BILLA) DIAH (yang jadi ICA, selingkuhan radith ..) ahahahaha..
BILLA: dITH KAMU HARUS NGEJELASIN KE DY SIAPA AKU SEKARANG ..
ICA: dITH maksutnya apah ica gg ngerti ..
Radith: Tenang kok cha gada papa
billa : oke, jadii gni, Radith ntu co aku ..
tiba-tiba tanpa rekayasa si BU ARIP KLUAR ..
BU ARIP: HEH HEH , DARRII TADII BRISIKK ! GANGGU AJAH NANTI SAYA PANGGIL SATPAM NIH ! SAYA PANGGIL ..
WAKAKAKAKA

trust sentdy pundung gtuu kan .. gra.gra kita ngmbill take.a mpe berapa kali .. tambah-tambah si ibu yang gak di undang marraramarra , huh !
ahhirnya .. d ambil gambar.a ama bunga ..

trust , ramme gtuu lahht . kitta lgsg keu hum bunga pulangnya .. dannnnttt akk pulang duluan, d jemput MY HUSBAND : ((((

dan BESOK AMPE UN 9.2 ditiadakan dulu ..
heey bakal ada d klast 9.E huh ! OK.OK HEEY CMNGADHT BUADT SHS3 . AHAHY ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar