Senin, 06 April 2009

IQBAL terbalikt ! !

taddiiiiii barru ingeettht , kan mumut . daus . iqbal . heey . pda lgg ngbrl d dpn rummaa heey uddaht gtt , ktt lgg bersenda gurau gtt kant ,
H: (lagi ngotak ngatikt hape iqbal) ihh , balh ! kamu punya lagu.a DUO DERBY~TUHAN TOLONG ? ?
I: iyaah , emang , enakeunt tauukt !
H: ih , ak gasuka lagu nttu , gamu taukt amma ak mu d apust ! !
I: (iqbl lgsg rbuth hape.a!) ih GAMAUKT ! GAMAUKT ! GAMAUKT !

pats ntu iqbaal BELAY BGT !
trust dauts nyolot ,
D: ih , kenapa atuht lagu.a ? ?
H: abs bete pisant , dy ma lagu.a te ky .
ST12 ~
ygs puku.a ma reff.a te gni
JANGAN JANGAN .
aht getek nyanyiint.a juja , haha ,
udaht gtt lagu.a ST12 ygs rasa yg ttinggal gtt ? aht gataukt taaaht , gareje ,

tb.tba iqbal motong .
I: ih , kumaha teu geuleuh c.heey ma lagu.a te bangsa BESIDE , RIGHT88 , ETC , LAAAHT ,
Muth: ya bae we atuht , daa enakeunt murenth !
I: tpp tetept mutht gakt pantest ! !
M: ya biarint we ! ky.a kmm amm c.heey te tbalikt yaaht , liatt gura dudukt.a ajj tbalikt ,
tauk.a heey barunyadar , dudukt akk sila ngankang gtt , dn dudukt iqbal , kaki kanant d bawah kaki kiri d atast inti.a tumpang kaki !
HAHAHAHA KITA NGAKAKT !
eeh pats ak buka poto poto dy , heey liatth , poto dy ada yg lagi PAKE MASKER !
AKU NGAKAKT !
sumpah , suwer , doer .mpe cklg masiiht ngakakt ,
ak liatint kn k.dauts !ma muth ! MEREKA NGAKAKT ! udaht gtt , add pmbntu heey , ak matsukt k.dalemt ketemu c.teteh(pmbntu.)
H: teh sini geura !
T: appah ?
H: liaaat gura . . ini ,
T: HAHAHAHA iqbl ni te ?
ak keedepant lgg , ktemu muth !
M: emang terbalikt , ckckck .

muth ma ak bengong , muth kamu sering maskerant ? ?
muth jauabt , GAGT !KPAN LG AK MSKERAN !
GAHAHAGAGAHAHA
KITA NGAKAKT !
dn iqbl ?
MEMANG PATUT DIPERTANYAKANT ! jahahaha.

mavt ya balh . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar